Siwa IWEC Luncurkan 3 Novella Berbahasa Inggris

Dari kiri: Kanaya Ozora, Ashalina Razak, Hanun Razak, Aqila Fiskiawan dan Livia.

Jakarta, 05 Oktober 2019, IWEC mengadakan peluncuran 3 novella berbahasa inggris yang ditulis oleh siswi program English Creative Writing, yakni The Beast Within the Beauty karya Ashalina G. Razak,  When the Earth Shatters karya Aqila Fiskiawan, dan Najima karya Kanaya N. Ozora. Ketiga buku tersebut merupakan debut mereka sebagai penulis muda Indonesia. English Creative Writing sendiri merupakan program kepenulisan fiksi dalam bahasa Inggris yang diinisiasi oleh Fairuza Hanun Razak yang sekaligus menjadi pengajarnya.

 

 

 

 

Acara yang digelar di kafe Brood En Boter, Kemang ini mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari berbagai pihak. Tak kurang dari puluhan tamu undangan yang hadir. Diantaranya turut hadir Direktur Komunikasi Bank Indonesia, Junanto Herdiawan yang juga merupakan penulis buku Best Seller Shocking Japan. Mas Jun, begitu sapaan akrabnya hadir di tengah riuhnya acara dan berkenan memberikan sambutan. 

 

 

 

 

 

 

 

Menjadi penulis merupakan sebuah perjuangan panjang yang melelahkan. Semoga satu karya yang berhasil ditelurkan ini tidak menjadikan para penulis muda berpuas diri. Justru karya debut ini menjadikan semangat mereka semakin berkobar untuk terus melahirkan karya-karya baru lainnya.

 

IWEC Indonesia dengan sepenuh hati mengucapkan selamat kepada Ashalina G. Razak, Aqila Fiskiawan, dan Kanaya Ozora atas terbitnya buku solo mereka. Terima kasih tak terhingga IWEC Indonesia ucapkan kepada Miss Yulia selaku pembawa acara yang menjadikan peluncuran buku ini begitu hidup, juga media yang mendukung berjalannya acara ini, Metro TV, TVRI, Majalah Bobo, dan Majalah Superkids.

 

Share This: