Kelas Komik Dibuka untuk Periode Januari 2017

Anda suka baca komik? Putra-putri Anda pun demen?
 
Pernah tidak memerhatikan kalau anak Anda suka corat-coret di dinding atau buku tulisnya? Mereka menggambar tokoh komik atau kartun yang baru saja kelar mereka baca atau tonton. Gambar juga mungkin masih sederhana dan terkesan awut-awutan. Tapi, itu sebuah pertanda kesukaan awal. Sekarang tinggal bagaimana Anda peka terhadap minat anak Anda tersebut.
 
Peka terhadap bakat dan kecakapan awal anak di bidang visual spasial, IWEC memberi wadahnya buat putra-putri Anda. Per 8 Januari 2017, IWEC membuka Kelas Komik yang terbagi dalam dua kategori:
1. Kelas Anak-Anak (8-12 tahun)
2. Kelas Remaja (13-16 tahun)
 
Kelas berlangsung tiap hari Minggu, pukul 09.00 – 11.00 WIB di Gerha IWEC, Jl. Palem Selatan IV/MC 102, Komplek Palem – Pondok Candra Indah.
 
Di Kelas Komik yang berlangsung selama 18 bulan (72x pertemuan, per pertemuan masing-masing 2 jam), tiap peserta akan:
1. mengikuti latihan praktik secara rutin selama 6 bulan untuk memahami teori dan teknik komik dan 2 bulan teknik menulis.
2. mengikuti kegiatan outing class untuk membantu menstimulasi kepekaan estetis dengan mengamati segala hal yang berlangsung dalam outing class.
3. mendapatkan sebuah proyek membuat buku komik yang proses pembuatannya dilakukan selama satu periode
4. mempresentasikan karya mereka dalam sebuah peluncuran buku komik orisinal atau dalam bentuk kegiatan pameran dan diskusi pada akhir program.
 
Daftarkan putra-putri atau adik, keponakan, atau sepupu Anda sekarang juga. Periode pendaftaran berlangsung hingga 8 Januari 2017.
 
Hubungi IWEC
WA/Telp 0812.3095.4660
E-mail: info@iwecindonesia.com
 
atau datang langsung ke
Gerha IWEC
Jl. Palem Selatan IV/MC 102
Komplek Palem – Pondok Candra Indah
Sidoarjo
komik-medsos-growingmail
Share This: