CERITA KOTA TUA DALAM JEPRETAN FOTO

Memotret, membingkai setiap momen dengan berjuta kisah di dalamnya, terangkai epik menjadi kumpulan foto yang bercerita. Begitulah yang dilakukan oleh sahabat-sahabat kecil IWEC dalam program liburan bertemakan Photostory yang berlokasi di kawasan wisata Kota Tua, Jakarta. Dengan penuh semangat mereka menjelajah setiap sudut yang ada di kawasan wisata Kota Tua. Saling berbagi kebahagiaan dengan teman baru. 

Memotret setiap objek yang dianggap menarik, bahkan saling berfoto dengan sahabat bisa jadi kegiatan yang menyenangkan.

Kegiatan sini tidak hanya sekedar liburan, menjelajah tempat baru, dan berfoto ria. Lebih dari itu, kegiatan ini juga mengajarkan anak-anak untuk lebih menajamkan indera terhadap kondisi sekitar. Menangkap kepingan cerita yang mereka saksikan dan dengar untuk kemudian dirangkai menjadi kolase cerita yang unik. 

Dari beragam cerita yang mereka tuliskan, terpilih 3 naskah terbaik yang bisa sahabat IWEC baca di bawah ini. Diantaranya adalah naskah dari Ashoufi yang banyak bercerita tentang Batavia Cafe, salah satu cafe unik yang ada di wisata Kota Tua Jakarta, 

kemudian naskah berbahasa inggris yang ditulis oleh Asha dengan judul Bubles in Kota Tua yang menceritakan keindahan spot-spot yang ada di sekitar wisata Kota Tua,

dan naskah epik yang ditulis penuh keceriaan oleh Ratu yang mengulas kisah perjalanannya selama menjelajah Kota Tua hingga bertemu dengan penjual bubles dan saling berbagi cerita. 

 

Sampai jumpa di program-program IWEC selanjutnya.

Share This: