Peluncuran Buku Antologi Memoar ‘Kisah Inspirasi: Kiat Sukses Kepala Cabang BPJS Kesehatan’ feat. Ngobrol Bareng Henry Manampiring

ditulis oleh IWEC

Seratus empat belas kepala cabang BPJS Kesehatan menuliskan kisah keberhasilannya dalam memoar pendek yang terangkum dalam buku antologi ‘Kisah Inspirasi; Kiat Sukses Kepala Cabang BPJS Kesehatan’ di pertengahan 2023 ini. Memoar yang menceritakan lika-liku setiap Kepala Cabang menjalankan tugas mereka yang tidak mudah di setiap wilayah kerja BPJS Kesehatan yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadi pengalaman yang kaya akan motivasi bagaimana mereka harus strugle. Benturan kultur dasar yang dianut oleh masing-masing Kepala Cabang dengan kultur di tempat penugasan yang terus baru karena tuntutan penugasan yang terebar di seluruh pelosok nusantara adalah hal besar yang patut dipetik hikmah perjuangan mereka dalam mengemban tugas mencapai titian karir dan prestasi yang gemilang. Semangat dan dedikasi tinggi merupakan penggalan motivasi untuk generasi berikutnya agar tak patah arang oleh dera masalah yang musti dihadapi dan diselesaikan dengan tuntas.  

Buku ini telah diluncurkan oleh Direktur Umum BPJS Kesehatan pada Jumat, 14 Juli 2023 lalu di depan keluarga besar BPJS Kesehatan. Dalam kesempatan itu pula, Direktur Umum BPJS Kesehatan berkesempatan memberikan review dari buku ini, berikut ungkapan rasa bangga kepada seluruh Kepala Cabang yang menjadi bagian dari penulis buku ini terhadap kisah capaian masing-masing yang berhasil dibukukan dengan apik. Sebuah kebanggaan yang tak terlukiskan, selain piawai dalam tugas sehari-hari, ternyata para Kepala Cabang juga piawai menulis sebuah memoar inspirasi kiat sukses dalam penugasan di masing-masing wilayah kerja Cabang BPJS Kesehatan. Tidak hanya kiat sukses, para kepala cabang juga menuliskan sebuah kutipan yang mengusung hikmah besar untuk penerus mereka di kemudian hari.

Previous
Previous

A Witness

Next
Next

5 Lessons from Little Nightmares